Sabtu, 01 Juni 2013

Tulisan random ala Linda


Selamat malam, salam super !
oke ini bukan acara Golden Ways *tepok jidat*
Malam ini entah kesambet setan apa jadi pengen nulis yang kaga karuan.
Dan jreng jreng jrengggg !!!!
Lahirlah blogpost ini *prok prok prok*
Awalnya gue ga tau apa yang pengen ditulis. Sampe pada akhirnya setelah Negara Api menyerang.. bla bla bla...
Oke kembali ke topik. Iya balik lagi deh ke topik.
Sampe mana tadi -___-
Oh iya sampe gue ga tau apa yang pengen ditulis. Iya emang ga tau.
Ciyusss ? Miapaa ? *muntah tiga ember*
Catatan ini gue tulis dengan latar belakang rasa bosan yang mendalam, sedalam rasa cinta Jokowi sama kota Jakarta.
Dengan ditemani kotak sereal Koko Krunch kosong yang dilipat buat  dijadiin kipas dan sebongkah laptop usang serta jaringan speedy yang lumayan lelet diawal bulan yang indah ini. Ah, pemadamanan listrik bergilir pula.


interesting -____-"


Oke daripada gaada topik mending kenalan aja ya sama Linda. Keseharian gue selama dua tahun terakhir, selain ngantor, kebanyakan dihabiskan di kamar.
iya cuma di kamar  ! Ditanya ngapain ?
- Tidur
- Browsing
- Kipas kipas
- Bbman
*udah gitu aja*
Nonton tipi itu kadang kalo ada film bagus doang d HBO.
Kalo ditanya genre film kesukaan ? Action, Komedi Romantis, Thriller, Horror.
Kalo ditanya makanan kesukaan ? BELING. Oke ini horror sekali pemirsa.
Kadang kalo gaada temen, gaada kerjaan, sukanya stalking timeline twitter aja ampe batre bb abis -___-
akun penghibur dunia maya yang bikin seger mata yang recommended ituuu :
@radityadika
@shitlicious
@poconggg
@benakribo
@popokman
@yulianzone
@WOWKonyol
samaaaa
@lindaaliciouss *muehehehehehehe*
kalo lagi bete trus butuh "time killer" bisa aja kunjungi :
www.shitlicious.com
www.nyunyu.com
cuma untuk mereka yang pengen ngerefresh otak yaa. Bukan buat cuci otak.
Yang saya sebutin diatas murni sharing aja.
Ini bukan iklan berbayar.
Kalo ditanya mengenai Calon Presiden ?
Diantara Farhat Abbas, Eyang Subur dan Rhoma Irama. Gue pilih pindah kewarganegaraan kalo salah satu dari mereka yg jadi Presiden -____-
 
okedeh kayanya makin kesini makin ngantuk sodara sodara.
saya akhiri wabillahi taufiq walhidayah.
wassalamu'alaikum wr wb :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar